Bantaran Kali Cimanuk Desa Arahan Lor Dijadikan Tempat Nongkrong Dan Mesum, Banyak Masyarakat Mengeluh

Jalur sepanjang blok cabang, desa arahan lor, /photo by. Jhon kp
Lensa Indramayu  - Para orang tua sepertinya harus lebih serius memperhatikan perkembangan buah hatinya. Terlebih jika anak-anak ini mulai menginjak masa remaja. Rasa ingin tahu yang besar dalam diri mereka, berpotensi tinggi menjerumuskan para remaja ini ke pergaulan yang salah .

Bertempat Diareal bantaran ( tanggul kali ) cimanuk di sepanjang jalur blok cabang, Desa Arahan Lor, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Menurut kesaksian warga yang berkebun di lokasi sekitar hampir di pastikan setiap hari tempat ini di jadikan tempat untuk berbuat mesum dan mabuk para remaja sekitar.

Warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan  mereka yang sering ketempat tersebut biasanya anak sekolah yang masih pakai baju seragam, "Di siang hari juga tempat ini di jadikan tongkrongan anak anak yang usianya nanggung untuk pacaran mabuk dengan meminum obat batuk dan sejenisnya" tandasnya. Minggu 01/07/18.

 Kenakalan remaja yang sepertinya tidak mengenal rasa takut dan malu terhadap lingkungan menjadikan tingkah juga perilaku sebagai faktor anak anak jaman sekarang seperti demikian.

Kondisi yang agak jauh dari pemukiman bersebrangan dengan pematang sawah dan ditunjang sepinya lokasi menjadikan bantaran kali sebagai tempat nongkrong dan pacaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Lensa Indramayu, Tempat tersebut di jadikan tempat Aktifitas mesum di malam hari.
[post_ads_2]
Salah satu Narasumber yang berhasil kami temui di kediamanya AR (38), Pria yang bermata pencaharian sebagai tukang nyari burung di malam hari ini memaparkan pernah dalam suatu waktu dirinya memergoki pasangan yang sedang berbuat mesum di balik semak semak yang dekat dengan waduk pintu pengairan kesawah. "Waktu itu kurang lebih sekitar jam Sebelas malam ada Suara orang lagi pacaran tapi lama kelamaan saya lihat ternyata suaranya aneh, karena tidak berani menegur saya pura-pura tidak tahu saja mas, kalo di tegur jadinya kan gak enak sendiri" tandas pria tiga anak tetsebut.

Tingkah laku anak muda jaman sekarang seringkali dirasa jauh berbeda dengan anak muda zaman dulu.

Bahkan cara berpikir dan penampilan mereka pun juga kerap menjadi sorotan masyarakat. Mereka seolah sangat mudah terbawa arus trend demi eksistensinya diakui dan menjadi korban derasnya perubahan zaman.

Pena : Jhon KP
Editor : Redaktur

di lokasi sekitar hampir di pastikan setiap hari tempat ini di jadikan tempat untuk berbuat mesum dan mabuk para remaja sekitar.