Pengurus JOIN Indramayu Gelar Acara Pertemuan Perdana

Pengurus JOIN Indramayu
Lensa Indramayu  - Bertempat di sebuah kafe di desa larangan Indramayu, acara pertemuan perdana pengurus DPC JOIN Indramayu sukses di adakan, Sabtu 14/07/2018.

Acara pertemuan dihadiri oleh beberapa pengurus JOIN Indramayu yakni, Aji, Supriyadi, Jono, Didi, Asep, Kadirah, Guntur dan Budi.

Acara dimulai dengan perkenalan sesama tim JOIN Indramayu, kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan mengenai visi dan misi JOIN Indramayu.

Pertemuan JOIN Indramayu ini mengambil tema "Kebersamaan Kunci Menuju Keberhasilan".

Aji yang merupakan wakil ketua JOIN Indramayu mengungkapkan betapa kompaknya JOIN Indramayu, "Meski kita baru kenal satu sama lain di darat, tapi saya senang dengan kehadiran kawan-kawan JOIN Indramayu" Ungkapnya.

Aji juga berharap bahwa di JOIN Indramayu tetap menjaga dan selalu mempererat tali silaturahmi dan berharap agar komunitas JOIN Indramayu menjadi komunitas jurnalis yang diterima di hati masyarakat dan instansi-instansi pemerintah khususnya di Indramayu, "Agar JOIN Indramayu dikenal dan diterima oleh masyarakat, kita harus giat lakukan sosialisasi kepada masyarakat umum dan instansi pemerintah, baik melalui media sosial maupun langsung ke masyarakat ataupun instansi pemerintah, khususnya di Indramayu sendiri" Imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh Didi, dia berharap JOIN Indramayu agar tetap solid dalam segala hal, "Kita sebagai tim harus kompak, saling membantu satu sama lain, demi kemajuan komunitas JOIN Indramayu" Ucap sang bendahara JOIN Indramayu tersebut.

Dalam kesempatan pertemuan perdana tersebut Didi menghimbau kepada rekan-rekan JOIN Indramayu untuk saling berbagi mengenai informasi yang ditemui dilapangan.
[post_ads_2]
Di tempat yang sama, Asep mengatakan, dalam sebuah komunitas yang harus dijaga adalah kewibawaan komunitas tersebut, dan harus bekerja secara profesional.

Asep mencontohkan dimana sebuah pekerjaan yang harus di selesaikan sesuai target yang ditentukan, "Kita harus bekerja profesional dalam menjalankan sebuah pekerjaan, kita harus sebisa mungkin mencapai target yang kita tentukan" Ungkapnya.

Di sesi penutupan acara di akhiri dengan foto bersama dengan pengurus JOIN Indramayu, dan di tuup dengan doa.

Pena : Aji
Editor: Redaktur

Pertemuan JOIN Indramayu ini mengambil tema "Kebersamaan Kunci Menuju Keberhasilan".